Latest SOAL :

Rabu

Kumpulan Kata-Kata Romantis



Kumpulan Kata-Kata Romantis diambil dari berbagai sumber terutama dari Jejaring Sosial 

Kata romantic adalah kata kata yang di ungkapkan dari dalam hati seserang yang sedang jatuh cinta. Kata kata romantis ini biasanya merupakan ungkapan paling dalam yang di ucapkan kepada orang yang sangat anda cintai. Seperti kita fahami betul bahwa cinta adalah anugrah terindah yang bisa kita terima. Perasaan cinta sangatlah indah untuk di nikmati Rasa cinta begitu agung begitu dahsyat. Bila cinta telah datang, tidak ada yang bisa menghalangi. Siapapun dia bisa jatuh cinta tak pedulai pejabat jendral maupun rakyat jelata semua bisa jatuh cinta. Bila jatuh cinta telah tiba anda akan sengat senang hati ini terasa berbunga bunga. Anda tidak akan bisa makan tidur dan melakukan aktivitas lainya. Bawaanya selalu terkenang kenang akan si dia.Dalam situasi seperti ini anda akan senang mendengarkan kata kata mesra. Kata mesra yang di ucapkan oleh pacar anda memberikan sejura ras di hati. Kata jenis ini menjadi begitu berarti bagi anda. Kata kata romantis menjadi memiliki nilai yang sangat tinggi.


Kata romantis menjadi sangat penting bila anda sdang menjalin cinta.Ketika anda sedang menjalin cinta, sangatlah penting bagi anda untuk selalu memumpuk cita yang telah anda berdua miliki. Hal ini sangat penting karena cinta bisa saya pudah bila kita tidak merawatnya. Berikap romantis, bertutur kata romantis sangatlah berguna untuk memumpuk dan meningkatkan kwalitas cinta anda. Orang yang sedang jatuh cinta biasanya suka akan hal hal yang berbau romantis mulai dari ucapan dan kata romantis tindakan dan sikap sikap tubuh yang romatis. Mengirim kata kata romantis kepada pasangan adalah jamak di lakukan.  Bila anda sedang mencari kata kata mesra anda berada di tempat yang tepat karena kami akan sajikan kumpulan kata kata romantis pilihan untuk anda. Untuk memudahkan pengelopokan, kata kata jenis ini akan kita bagi sebagai berikut.

Kata Romantis dan Pembagaianya :

A. Kata Romantis untuk Pacar
Berisi kata katayang sangat romantis yang bisa anda persembahklan untuk pacar anda. Kata kata ini bisa mewkaili isi hati perasaan anda yang tidak dapat terwakili oleh kata kata biasa.

B. Kata romantis lucu
Kata kata romantis kepada pacar anda tidaklah harus serius dan berat, kata kata romatis lucu bisa menyegarkan pikitan. Buatlah kata romantis lucu dan buatlah pacar anda tyersenyum senyum simpul.

C. Kata romantis bahasa inggris
Bila anda ingin sedikit berbeda atau anda menginginkan sesuatu yang tidak monoton dan berkelas anda bisa mengirim kata kata romantis berbahasa inggris untuk pasangan anda.

D. Kumpulan kata romantis.
Pada bagaian ini akan kami sajikan kupmulan beberapa kata romantis sesuai golongan yang di perlukan. Anda tinggal mengambilanya dan mengedit bila diperlukan untuk selnjutnya anda kirim kata romantis ini ke pasangan anda.

Demikianlah pembagaian kata kata romantis yang akan kami persembahkan untuk anda. Untuk selanjutnya ikuti dan buka bab berikutnya untuk menikmati kata romantis sajian dari kami. Untuk sementara kami sajikan beberapa kata kata romantis secara umum sebagai berikut:


KATA ROMANTIS YANG PALING ROMANTIS
Semakin bertambahnya waktu, rasa sayang dan cintaku semakin menggebu. Semakin bertambahnya asa ku tak mau sedikitpun berpisah, Sayang kaulah tujuan hidupku kaulah akhir dari segala pengembaraanku.

Mungkin akan banyak jalan begiku yang harus kita tempuh. Mingkin akan meyeruak kerikil dan duri menghadang. Namun, semua itu tidak akan menyurutkanku untuk mendapatkanmu untuk jadi istriku selamanya.

Sekian lama hati ini membatu hanya untuk meleleh oleh seutas senyumu, Kini hatiku telah berbunga lagi. Tak akan ku biarkan ia layu. Biarlah kamu selalu di sana biar cinta berkembang dan berbuah indah sorgawi.

Relung hati jingga, merona bertaburkan suka dan bahagia. Cinta bersemilah cinta berbungalah cinta beri kami anugerah keindahan abadi selamanya. Kaulah cinta harapanku kaulah cinta jalan kehidupanku.

Begitu indahnya dunia ini, di hiasi dengan gunung dan lembah menawan hati, sungai dan pantai menarik hati, tapi bagiku, hanya senyummu lah yang dapat menggertarkan hati.

Pernah kah kamu merasakan jatuh cinta, dimana bibit selalu tersenyum memikirkannya, hati berbunga rindu menyapa dan gairah rindu selalu ingin bersama. Begitulah perasaanku kepadamu sayang.

Bila kau di sana, tak kuat menahan rindu, maka ucapkanlah, jangan ragu karena akupun begitu selau ingin bersamamu menuai hari merajut benang bahagia selamanya. Bila saatnya tiba semua kan tercapai impian dan harapkan kita untuk menjadi pasangan hati yang abadi.

Kehadiran cintamu memberi warna indah dalam hidupku. Kehadiranmu cintamu membuat hidupku penuh dengan rona, rona yang mambuat hati ini bergelora bergelora oleh cinta dan bahagia. Memberikan sentuhan sukma yang dulunya hampa. Kasih kaulah surga yang ada di dunia.


KATA ROMANTIS PENAHKLUK SUKMA
Seluruh keindahan yang ada di dunia tak akan sebanding dengan indahnya cinta tulus yang ku berikan kepadaku. Sayang mungkin aku tidak bisa memnerikan kebahagian yang mungkin kamu harapkan tapi kasih aku akan berusaha menjadi penghapus rasa sedih dan dukamu. Aku ingin selalu membuat kamu bahagia. Aku ingin selalu membuat kamu tertawa dan bergembira. Kaulah satu satunya yang bisa bernaung dalam relung hati dan sanubariku.

Cinta kita pastinya akan abadi selamanya asalkan kita bisa menjaga hati membiarkanya hanya di isi oleh hati pasanga kita. Tidaklah mudah, memang banyak masalah tapi jangan goyah, jangan kehilangan arah tetapkan hati, tetapkan jiwa untuk menggapai cinta jalinan asmara.

Sabarlah sayang, setiap cinta pasti ada cobaanya. Dengan sabar semoga tuhan mengetahui bahwa cinta kita tidak bisa di pisahkan oleh apapun. Biarlah mentari sembunyi, biarlah bulan menghilang, biarlan langin berkelit cinta kita akan selaku ada, cinta kita akau selu menguatkan hati kita untuk bersama menggapai asa berdua.

Kehadiranmu, menghapus luka dan rindu. Kehadiranmu memberi makna di setiap waktu. Kehadiranmu memberi gairan dan pesona dalam keseharianku Kaulah kekasih, ruas hati penggalan jiwa.

Ketika jiwa ini, telah lelah mencari mancari ouase cinta di padang gersang kehidupan. Di mulai dari seutas senyum, segenggam kata. Aku tau cinta … kurindu darimu wahai kekasih. Kaulah cinta kaulah harapan, kaulah masa depan kaulah kehidupanku.

Keindahan dunia tidak munkin bisa ku rasa bila tanda cintamu di sisiku. Cinta mu begitu indah seindah semua keindahan yang ada di dunia.

Ketika aku berjumpa denganmu pertama kali, aku sudah tahu bahwa aku jatuh cinta kepadamu. Tatapan matamu menggetarkan jiwaku. Lidahku menjadi kelu/ Tak ada kata yang bisa terucap dari bibirku selain menganga mengagumi kecantikan parasmu.

Bila kamu sedang menginginkanku, jangan malu untuk mengutarakan rindu karena hatiku telah kau miliki rasa rindukupun sudah tak tertahankan. Ingin rasanya bertemu, besama sama memadu kasih selamanya.

Ketika jiwa ini merana kau datang membawa bahagia. Ketika diri ini merasa sepi cintamu datang menemani. Ketika hati ini merindu cintamu datang memauskan. Kaulah cinta, kualah tambatan hati dan jiwa.

KATA ROMANTIS TERBARU UNTUK ANDA
Kamulah yang mengajariku cinta. Kaulah yuang mengajariku bahwa hatiku hanyalah untukmu, dan kua pulahlah yeng membuatku bisa merasakan cinta yang sangat dalam. Terima kasih sayang atas cinta, rasa sayang dan semua perhatian yang telah kamu berikan selama ini. Tanpamu diri ini tiada arti tanpamu, diri ini tak bisa mengenal cinta yang sebenarnya. Semoga cinta kita kekal selamanya abadi salalu.

Datangnya cintamu memberi sejuta makna dalam hidupku. Kehadiranmu memberikan suasana bahagia di hatiku. Tanpamu Hidup ini takan bisa merasakan cinta sejati. Kaulah cinta dan kaulah belahan jiwa. Kemanapun hati kita selalu berdua. Tiada masa, tiada warna yang dapat memisahkan kebersamaan hati kita. Dalam mimimpinu kita masih bisa bertemu. Itulah cinta kita yang tak ada yang bisa menghalanginya.

Dalam bercinta, kadang kita harus mengambil keputusan. Tapi aku sadar memang cinta itu menguatkan. Ketika aku memilihmu. Untuk menerima hatiku aku tahu bahwa kamu orang yang bisa di percaya, untuk menjagadan memiliki hatiku satu satunya. Bila nanti, jangan sampai kau terlantarkan apalagi kau sakiti. Karena kini ku tahu bahwa hidupku telah kau miliki. Kaulah cintaku kaulah masa masa depanku.

Kehadiranmu disisiku begitu penting dn sangat berarti. Bila kamu datang, bunga di hatiku siap bermekaran. Kaulan cinta yang dapat membahagiakan. Tiada kebahagiaan yang bisa kurasakan selain bersamamu memandu rindu.

Hidup ini begitu keras dan butuh perjuangan. Kita akan tahu kapan baahagiakan datang. Kini setelah ku mengenla cintamu. Aku tahu kebahagiaan telah datang. Cintamu mebuat kegembiraan yang luar bisa. Cintamu membuat hatiku penuh dengan warna. Cintamu membuat hatiku penuh bunga bunga bermekaran. Cintamu dan hanya cintamu yang dapat mebahagiakanku.

Setiap detik, dan setiap menit aku selalu mengingatmu. Kaulah orang yang paling penting dalam hidupku. Kaulah orang yang bisa membuatku merasa bahagia dan hanya memang kau orang yang ku cinta. Rasanya tak mau sedetikpun tuk melupakanmu. Jadi aku memang tak mampu untuk tidak selalu memikirkamu. Kau adalah cinta yang datang selalu membawa bahagia.

KUMPULAN KATA ROMANTIS BAGI ANDA YANG SEDANG BERICINTA
Ketika hati ini merindu. Kita harus bertemu. Tapi tahukah kamu pertemuan yang kita lakukan takkan pernah bisa mengobati rasa rinduku. Setiap kita bertemu rasa rinduku semakin bertambah. Cintamu telah membelenggu hatiku, tapi aku menikmatinya.

Tiada kata dan tiada ucap yang dapat mewakili perasaan dan kata hatiku padamu. Rasa sayang ini begitu besar. Rasa rindu ini begitu dalam. Jangan sampai sedetikpun hatimu perga tanpaku. Cintamu terlalu indah buatku. Setelah mengenal cintamu tak mungkin bisa aku temukan rasa cinta yang lain lagi. Kaulah cinta terakhirku.

Semakin hari, cintaku kepadamu bertambah besar. Tak sanggup rasanya ku memendam rasa rindu di dada. Sayang tahukan kamu apa yang kau rasakan? Sayang apakah kamu merasakan seperti yang kurasa. Ingin rasanya aku selalu menghabiskan waktu bersamamu. Ingin rasanya aku selalu ada di sampingmu. Cintaku padamu begitu besar tiada kata yang sanggup untuk mewakili mengucapkanya.

Tiada rasa takut yang aku rasakan selain rasa takut kehilangan akan dirimu. Rasa cintaku begitu dalam. Bila kau sampai pergi dariku. Hiduppun kurasa tak mampu. Janganlah kau tinggalkan aku. Kerena cintamu begitu berarti bagiku. Tiada cinta lain yang dapat membahagiakanku. Hati ini telah kau miliki jiwa ini telah kau miliki. Semua yang ada padaku sudah kau miliki. Bersamalah denganku untuk selamanya.

Hati ini bisa di goda pada awalnya. Jiwa ini bisa di pengaruhi semaunya. Tapi kini, Setelah aku mengenal cintamu. Tak kan ada cinta lain dihatiku. Tak ada rasa lain di jiwaku. Cintamu telah mengikat ku. Cintamu telah membelenggu. Tak kan ada hati lain yang bisa bersemayam di jiwa ini. Kaulah cinta dan harapan seluruh jiwa dan ragaku.

Kupercaya akan kepekaan jiwa. Ku percaya akan kebenaran mata. Kupercaya akan suara hati. Mata, jiwa dan hatiku semua mengatakan bahwa aku telah jatuh cinta kepadamu. Semoga kau tahu, cinta ini begitu tulus. Cinta ini begitu suci. Janglah kamu pungkiri. Kalau memang kamu merasakan hal sama, ungkapkanlah. Jalan hidup kita akan terasa indah, bila cinta kita telah manyatu.

Syahdunya ucapanmu sanggup meluluh lantakna hatiku. Ucapan cinta di birimu sanggup memberikan ketenangan dalam hatiku. Keindahan cinta yang kau berikan, meberikan kebagaiaan cinta yang tiada tara. Cinta begitu indah suci, tulus dan murni. Terima kasih sayang atas cinta sayang dan perhatian yang kamu berikan. Ku akan jaga jiwa raga dan hati ini hanya aku berikan untukmu seorang.

Cinta di hati ini telah bersemi. Sayang di jiwa ini telah tumbuh. Hati ini tiada henti merindu. Sayang ini tiada mau pergi. Cintamu mengindahkna perasaanku. Cintamu mengindahkan isi hatiku, dan cintamu telah membuat diri ini mengerti apa arti cinta suci. Semoga rasa cinta kita bisa abadi sampai nanti.

Banyak orang jatuh cinta denga mudahnya. Tapi tidak banyak orang yang sanggup mempertahankan cintanya untuk selamanya. Cintaku kepadamu memng tak sindah emas dan berlian Cintaku padamu memang tak sama dengan keindahan yang ada di dunia, Tapi cintaku padamu begitu suci. Cintaku oadamu adalkah niat untuk menjalani cinta sepanjang masa. Menikahlah denagan saying.

KATA ROMANTIS PEMUH DENGAN CINTA
Bila dia mencintaimu, kamu haruslah bersyukur. Orang yang mencintaimu akan selalu bahagia bersamau. Orang yang mencintaimu akan rela berkorban untukmu. Orang yang mencintaimu rela menderita asalkan kamu bahagia. Taukah siapa orang yang menciataimu. Ttapp matakau dalam dalam aku ingin mengucapkan sesuatu yang maha penting dalam hidupku. “Alu mencintaimu

Dalam mencari cinta, janganlah semabarangan. Jangan semabarangan jatuh cinta , jangan sembarangan menerima hati. Jangan sembarangan memberikan hatimu. Carilah cinta sejati. Seperti apalah cinta sejati itu/ mendekatlah ke sini akan aku bisikan sesuatu di telingamu. ‘cinta sejati adalah cinta yang seperti aku mencintaimu.

Cinta kadang memang tidak bisa memebrikan apa yang kamu minta. Cinta tidak bisa meberikan materi, cinta tidak mebutuhkan kehormatan. Karena cinta memang tidak membutuhkan itu semua. Tapi cinta pasti memberikan kekuatan. Itulah kehebatan cinta.

Bila kamu telah menemukan cinta yang dapat menguatkanmu dalam segala hal dalam kehidupanmu, sadarlah , itulah cinta sejatimu. Untuk itu jagan sampai kamu lepaskan cinta seperti itu.

Jangan pernah kamu mengatakan cinta bila kamu tak bisa untuk setia. Jnagan pernah mengatakan suka kalau anda tidak sanggup untuk tidak mendua. Cinta itu suci. Cinta bukan untuk salaing menyakiti. Cinta sejati akan di bvawa sampai mati. Itulah cinta abadi.

Cinta yang tulus memanglah indah dan menyenangkan. Cinta yang tulus selalu di hiasai dengan kesetiaan. Di pupuk denagn saling pengertian dan di siarami dengan kasih sayang. Itulah cinta yang akan tumbuh yang akan berbuah kebahagiaan.

Kebahagian dalam menjalin cinta tidaklah harus dengan memberi kemewahan. Kebahagiaan cinta kadang datang dari hal hal sederhana dari kebersamaan. Demikianlah kata kata romantis persembahan dari Kami. Semoga kata romantis tersebut dapat mengingatkan hubungan cinta anda. Semoga hubungan cinta and kekal abadi dan bisa membentuk kelaurga bahagia selamanya. Selamat menjalani percintaan dan semoga selalu membahagiakan.


Amiin ...



Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Slamet Sisyono | My Facebook
Copyright © 2011. Spensa Malang - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template
Kirim Artikel