Latest SOAL :

Rabu

Download RPP Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SMP Kurikulum 2013 Terbaru

Perangkat pembelajaran merupakan hal yang paling pokok di miliki oleh setiap guru atau pendidik. Salah satu nya adalah metode pembuatan RPP dan SILABUS yang wajib di miliki oleh setiap guru. Perkembangan kurukulum yang dulunya KTSP untuk sekarang sudah beralih ke kurikulum 2013.

Pada Kesempatan kali ini Spensa Malang ingin berbagi kepada anda semua khususnya untuk guru olahraga yang membutuhkan RPP penjas kurikulum 2013 ini.

Banyak sekali jika anda mencari di internet, Website atau blog yang dengan sengaja memposting RPP dan SILABUS yang hanya berjudul RPP Kurikulum 2013, tapi kenyataaanya Nihil dan hanya sebatas judul saja. mereka hanya membagikan RPP dan silabus KTSP tapi di beri judul dengan kurikulum 2103 saja.

alhasil ... Spensa Malang bersama guru Olahraga yaitu Bpk. Anwar Sanusi, S.Pd Semua RPP diatas sudah komplit sesuai kurikulum 2013 khususnya untuk Kelas VII Semester 1, Bisa diterapkan dan disesuaikan dengan keinginan anda. RPP ini dibuat untuk SMP maupun MTs. silahkan di download LINK DIBAWAH INI jika membutuhkan dan gratis.

Untuk pembaca ... apabila ada error dalam download bisa langsung hubungi admin atau bisa langsung komentar dibawah postingan dengan di beri alamat email insyallah akan kami kirim terimakasih.




BADMINTON

BASKET

BOLA VOLLY

KASTI

KEBUGARAN JASMANI

LARI JARAK PENDEK

LOMPAT JAUH JONGKOK

P3K

PENCAK SILAT

POLA HIDUP SEHAT

RENANG GAYA DADA

SENAM IRAMA

SENAM LANTAI

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Slamet Sisyono | My Facebook
Copyright © 2011. Spensa Malang - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template
Kirim Artikel