Latest SOAL :

Minggu

Laga El Clasico, SMPN 1 Hajar SMPN 3

Tidak hanya laga tim Honda-DBL yang menghebohkan GOR Bimasakti kemarin. Namun juga duel antara tim SMPN 3 Malang dan SMPN 1 Malang dalam DBL Junior (Jr) High School Exhibition Games regional Malang

Pasalnya, duel antara SMPN ternama di Kota Malang ini tidak hanya membuat tegang para pemain, tapi juga para ribuan suporter dari berbagai sekolah. Karena laga kemarin adalah laga perebutan tim terbaik di DBL junior.

Namun, dari duel bertajuk El Clasico ini, tim SMPN 1 Malang berhasil menjadi yang terbaik. SMPN 1 Malang mampu menghajar lawannya dengan skor akhir 22-15 untuk kemenangan SMPN 1 Malang.
Sebenarnya, sejak pertandingan dimulai, tim SMPN 1 Malang sudah tampak mendominasi. Karena pada kuarter pertama saja, anak asuh M. Zaki Basari ini mampu mengumpulkan 13 poin dan SMPN 3 hanya mengumpulkan 4 poin.

Baru giliran pada kuarter kedua, tim SMPN 3 Malang bangkit dan terus melakukan tekanan dengan 11 poin.  Namun, keunggulan tim SMPN 3 Malang di kuarter kedua ini tidak membuat tim ini mampu mengungguli tim SMPN 1 Malang. Dan laga ini harus berakhir dengan skor 22-15 untuk kemenangan SMPN 1 Malang. ”Senang banget. Akhirnya target juara bisa kami raih sekarang (kemarin),” kata kapten SMPN 1 Malang David Krisna Saputra usai pertandingan kemarin.




Pelatih SMPN 1 Malang M. Zaki Basari menambahkan, dia puas dengan permainan anak asuhnya di laga final kemarin. ”Kemenangan ini atas kerja keras anak-anak selama latihan. Mudah-mudahan juara ini bisa mereka pertahankan di musim depan,” terang Zaki.

Sementara itu, kemarin, juga dilakukan laga final Loop 3 x 3 Competition. Dalam kompetisi ini, dua tim juga sudah terpilih menjadi yang terbaik untuk mewakili regional Malang di level nasional. Yakni, tim putri SMAK Diponegoro A menang atas SMAN 2 Jember dengan skor 9-1 dan tim putra SMAN 2 Jember menang WO atas SMAN 1 Kedungwaru. ”Bersyukur akhirnya bisa menang di final tadi (kemarin). Tapi, kami harus kerja lebih keras lagi untuk menghadapi kompetisi di nasional nanti,” kata Lis Mardiana Sari, pemain SMAK Diponegoro usai pertandingan kemarin. 
sumber : radar malang

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Slamet Sisyono | My Facebook
Copyright © 2011. Spensa Malang - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template
Kirim Artikel